Tips 3 Cara Merawat Tubuh Ala Spa

Wanita sangat senang memanjakan dirinya dengan melakukan spa. Hanya tarifnya yang merogok kocek dalam-dalam sering kali membuat bangkrut. Ternyata tidak perlu pergi ke salon ada cara yang lebih irit untuk melakukan spa sendiri di rumah. Biayanya juga cukup terjangkau
1. Pertama, untuk mendapatkan kulit halus anda hanya perlu mempersiapkan jeruk lemon dan madu. Peras jeruk lemon sebanyak dua buah ke dalam mangkuk, campur dengan tiga sendok makan madu alami dan ½ cup garam untuk menghaluskan kulit. Gosok dengan perlahan di seluruh tubuh. Bilas dan keringkan.

2. Kedua, untuk manicure anda hanya membutuhkan susu dan madu. Siapkan air panas dan susu dingin dengan perbandingan yang sama. Beri sedikit tetes minyak esensial seperti lavender. Masukkan tangan anda dan rendam selama 10 menit. Gunakan ramuan gula sebagai scrub dengan mencampurkan ½ cup brown sugar dan madu dengan perbandingan yang sama terakhir tambahkan minyak zaitun. Gosokkan scrub pada tangan, bilas lalu keringkan. Lalu lanjutkan proses manicure yang biasa anda lakukan.

3. Ketiga, untuk pedicure yang anda butuhkan bunga mawar serta minyak esensial rose. Selain itu anda juga membutuhkan segenggam kelereng yang direndam di dalam baskom yang berisi air suam-suam kuku. Tambahkan sedikit minyak zaitun, beberapa tetes minyak esensial rose serta taburan bunga mawar diatasnya. Rendam kaki sambil menggulingkan kelereng untuk pijat refleksi. Setelah itu, lanjutkan dengan pedicure yang biasa anda lakukan.

So, tampil cantik nggak selalu harus mahal kan? Yang penting hasil akhirnya dijamin tidak jauh beda dengan produk salon.